Cari Blog Ini

Rabu, 18 Agustus 2010

Terapi listrik 220volt

 Terapi listik tanpa Magic dan Mantera




PENYAKIT Degeneratif diantaranya diabetes, darah tinggi, jantung dan lainnya menjadi ancaman serius hidup Anda. Untuk penderita Diabetes di jabotabek, tercatat lebih 180 ribu orang lebih, dan masih berapa ribu orang yang belum tercatat, atau berpeluang terjangkit, mungkin termasuk Anda?
Kami klinik lillahi ta'ala beri solusi untuk pencegahan dan pengontrolan secara komplementer holistik lewat tusuk jari listrik dan herbalnya.
Terapi Listrik atau tusuk jari berlistrik merupakan metode pengobatan komplementer holistik yang menggunakan arus listrik PLN sebagai media terapinya. Berbeda dengan terapi yang menggunakan alat elektronik sebagai pengatur arus listrik, seperti: akupuntur elektrik, alat pijat listrik maupun alat kejut listrik.
Pada terapi listrik yang digunakan sebagai pengatur arus adalah tubuh penerapinya, dari gelombang listrik 220 volt, telah diubah menjadi 50-110 volt. Bahkan sinyal-sinyal listriknya akan mampu melancarkan peredaran darah serta memperbaiki gangguan pada urat syaraf, sehingga akan mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, seperti penyakit Darah Tinggi, kesemutan, Sakit Pinggang, Terkilir/salah urat, stroke dini, vertigo, diabetes, asam urat, syaraf terjepit, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar